PACARAN = MAKSIAT | Dalam Al-Qur’an di jelaskan bahwa : Jangan mendekat pada Zina, nah itu sebagai garis besarnya | by GEN PPG LDII BALI Warta Dewata Indonesia | Semoga Tetap Dalam Hidayah-Nya, tidak sesat dan tidak menyesatkan serta tidak tersesat

PACARAN = MAKSIAT, Dalam Al-Qur’an di jelaskan bahwa : "Jangan mendekat pada Zina", nah itu sebagai garis besarnya dalam masalah penyebab terjadinya perzinaan.

ok kalau begitu "sahabat GEN PPG LDII BALI Warta Dewata Indonesia!" kali ini akan kita lanjutkan nasehat lewat postingan di blog ini, tentunya kita tahu semua apa itu zina, di postingan ini tidak saya jelaskan bagaimana cara orang berzina, tapi akan kita bahas masalah penyebab terjadinya perzinaan antara perempuan dengan laki laki pasangan zinanya, atau sebaliknya antar laki laki dengan perempuan pasangan zinanya, muter muter ya. Nah di sini saya hanya memperkuat larangan Alloh tersebut diatas dan tentunya larangan Rosul-Nya juga.  Pokoknya Jangan sampai melakukan perzinaan.

Kenapa "sahabat GEN PPG LDII BALI Warta Dewata Indonesia ?" karena beratnya Dosa dan tentunya Kafarohnya (bahasa arab) berat juga bahwa  sudah di jelaskan di dalam Al-Qur-an dan Al-Hadist, dimana  "Sahabat GEN PPG LDII BALI Warta Dewata Indonesia"  di dalam Al-Qur'an dan di dalam Al-hadist telah di jelaskan, bahwa orang yang melakukan zina kalau tidak di jilid (laki-laki/perempuan yang belum menikah) ya di Rajam (laki-laki/atau perempuan yang sudah pernah menikah). Naudhubillahimindalika. 

bagaimana "Sahabat GEN PPG LDII BALI Warta Dewata Indonesia ?". ngeri kan akibatnya orang yang melakukan pelanggaran zina, tentunya kita harus saling berusaha menjauhi, sejauh jauhnya. dan kita saling mengingatkan.

kapan "Sahabat GEN PPG LDII BALI Warta Dewata Indonesia ? orang bisa melakukan perzinaan, tentunya untuk jaman sekarang ini itu akan bisa dan mudah di lakukan, tapi ingat jangan melakukan hal pelanggaran tersebut, naudhubillahimindalika, mengingat begitu besar akibat yang akan di tanggungnya baik di dunia maupun di akhirotnya.

oleh karena itu "Sahabat GEN PPG LDII BALI Warta Dewata Indonesia!" kita bisa melihat dan menyimak quistion tag ini, sebagai bahan nasehat dan sebagai bahan untuk kita menjadikan diri kita bisa selalu waspada dan hati hati, Untuk hal tersebut diatas tentunya akan bisa di lihat dari postingan tetangga (Copas), bahwa tingkah laku mendekat pada zina bisa di jelaskan dalam postingannya. Yaitu dengan judul : PACARAN = MAKSIAT


Mari kita simak dari question tag di bawah ini, Perdebatan mengenai status "berpacaran/­bertunangan" baik Via dunia maya ataupun dunia nyata , silahkan untuk direnungi : 

1. “emang pacaran dalam Islam nggak boleh ya?” | iya, Rasul melarang segala jenis khalwat (berdua-duaan) yg bukan mahram, termasuk pacaran

2. “walaupun beda negara? LDR gitu” | mau beda negara, mau beda alam, mau beda dunia, mau LDR mau tetangga, tetep aja haram.
3. “kan pacarannya nggak ngapa-ngapain?”­ | nggak ngapa-ngapain aja dapet dosa, rugi kan? mendingan nggak usahlah
4. “tapi kan kita punya perasaan” | so? punya perasaan nggak buat kamu boleh melanggar hukum Allah yang kasi kamu perasaan
5. “kalo pacarannya bikin positif?” | positif hamil maksudnya?
6. “hehe.. jangan suudzann, maksudnya bersamanya bikin rajin shalat geto” | shalatmu untuk Allah atau untuk pacar? pernah denger ikhlas?
7. “nggak, maksudnya kita, dia kan ber-amar ma’ruf..” | halah, dusta, mana ada kema’rufan dalam membangkang aturan Allah :)
8. “kalo orangtua udah restui?” | mau orangtua restui, mau orangutan, tetep aja pacaran maksiat
9. “katanya ridha Allah bersama ridha ortu?” | wkwk.. ngawur, dalam taat pada Allah iya, dalam maksiat? masak ortu lebih tau dari Allah?
10. “jadi nggak boleh nih? kl dikit aja gimana?” | eee.. nawar, emang ini toko besi kulakan?
11. “terus solusinya gimana? kan Allah ciptakan rasa cinta?” | nikah, itu solusi dan baru namanya serius
12. “yaa.. saya kan masih belum cukup umur” | sudah tau belum niat nikah, kenapa malah mulai pacaran?
13. “pacaran kan enak, nikmat” | iya, nikmat bagi lelaki, bagimu penyesalan penuh airmata nanti
14. “pacar saya udah bilang dia serius sih, 6 tahun lagi baru dia lamar saya” | itu mah nggak serius, sama aja teken kontrak untuk sengsara
15. “pacar sy bilang nunggu sampe punya rumah baru lamar” | itu agen properti atau calon suami? nggak serius banget
16. “pacar sy bilang nikahnya nanti kalo udah cukup duit” | alasan klise, itulah yg cowok katakan untuk tunjukkin betapa nggak komit dia
17. “pacar sy bilang mau nikah tapi tunggu saudaranya nikah dulu” | ya tunda aja hubungannya sampe saudaranya nikah
18. “pacar sy bilang dia siap, tapi nunggu lulus” | alasan yang paling menunjukkan ketidakseriusan­, nggak siap tu namanya
19. “pacar sy siap ketemu ortu sy sekarang juga, tapi sy yg belum siap” | cape deeh (=_=);
20. “ya udah, kakak-adik aja ya?” | wkwk.. maksa banget sih mau maksiat? giliran suruh shalat aja banyak alasan
21. “terus yang serius itu yang gimana?” | yang berani datangi wali-mu, dan dapet restu wali-mu dan menikahimu segera
22. “iya, sy udah putusin pacar, dia mau bunuh diri katanya” | tuh, tau kan mental lelaki pacaran, suruh nguras laut aja lelaki begitu
23. hal terserius yang bisa dilakukan yg belum siap adalah memantaskan diri | bukan justru mengobral diri

alangkah baiknya "Sahabat GEN PPG LDII BALI Warta Dewata Indonesia!". kita harus berusaha memahami dan benar benar dan berusaha mencari kefahaman agama tersebut, dengan mengaji Al-Qur'an dan Al-Hadist,  perjuangkan Al-qur'an ini untuk dirimu dan keluargamu dan tentunya untuk kita semua, sebagai persiapan menempuh hidup baru di dalam mahligai rumah tangga, itu baru serius agar pantas dirimu jadi pasangan dan ortu yg baik 
cinta ad a masanya, pantaskan diri untuknya bukan dengan pacaran, dan syahwat pake badan kalau siap walau nikahnya harus besok, barulah ta’aruf karena ta’aruf bukan mainan bagi yg belum siap jadi serius bagi yg sudah siap adalah dengan nikah, sementara serius bagi yg belum siap adalah mendekat dan taat pada Allah.

jadi "Sahabat GEN PPG LDII BALI Warta Dewata Indonesia!" tips nya antara lain,  sebagai pesan buat orang tua semua, yaitu :
~ sebagai orang tua jangan bangga jika punya anak yang PACARAN,
~ masa orang tua membiarkan anak dalam kemaksiatan,
~ masa orang tua tega membiarkan anak terjerumus,
~ dan masa juga orang tua malah membiarkan anak masuk dalam neraka... naudhubillahimindalika

ITU SAJA. semoga bermanfaat

Betul karena kesalahan dan pelanggaran yang dilakukan oleh anaknya, bahkan orang tuanya tidak mau tahu dan tidak pernah menasihati anaknya, tentunya dosanya juga akan di tanggung olehorang tuanya. Begitu pula dengan orang yang melihat kemaksiatan dan tidak menasehati dan tidak mengingatkan tentunya dia juga seperti halnya orang yang  berbuat kemaksiatan tersebut, banyak cerita jaman nabi-nabi dulu. yaitu orang yang melanggar dan orang membiarkan pada orang melanggar (dayus) sama sama di siksanya, naudubillahimindalika.

begitu pula "Sahabat GEN PPG LDII BALI Warta Dewata Indonesia!" Trik nya antara lain : Ayo cepat menikah, biar barokah sisa hidupnya, memang jodoh rezeki mati udah ada kodarnya masing-masing.


Semoga dengan adanya postingan ini kita selalu dalam Hidayah-Nya, insyaAlloh akan menjadikan barokah buat kita semua sehingga tidak sesat dan tidak menyesatkan serta tidak tersesat ilayaumil Qiyamah. amin
mantan ldii, testimoni mantan ldii, mantan ldii bersaksi, video mantan ldii, video testimoni mantan ldii, mantan ldii bersumpah, video mantan ldii bersumpah, mantan ldii berani bersumpah, mantan ldii bersaksi dan bersumpah, imam ldii tidak ada, ketua umum ldii, dpp ldii, dpd propinsi ldii, pc ldii, pac ldii, asad, ponpes ldii, pondok pesantren ldii, ldii kediri, ldii bali, ldii jombang, ldii jakarta, muhabalah, facebook ldii, twitter ldii, linkedin ldii,pengajian ldii,isu ldii gonta ganti pasangan, isu lantai di pel ldii, isu bisnis ldii, isu ldii menkafir kafirkan, voa's, nahimunkar's, kid, seo ldii, eramuslim's, metafisika's, wikipedia ldii, islam,  mouslem, mui, ldii sidoarjo, ldiikediri, hidayatulloh, blog ldii, muhammadiyah's, uika, ldii amarmakruf nahimunkar, ldii surabaya, ldii jatim, pengajian ldii, arrahmah's, ldii aliran sesat katanya, kesesatan ldii katanya, islam ldii, ldii sesat katanya, ldii sidoarjo, sejarah ldii,muda mudi ldii, caberawit ldii, manula ldii, pra remaja ldii, ppg ldii, generasi ldii, gen ppg ldii, memang ldii tidak sesat, memang ldii tidak menyesatkan

___________
Postingan dengan judul : PACARAN = MAKSIAT | Dalam Al-Qur’an di jelaskan bahwa : Jangan mendekat pada Zina,, di blog GEN PPG LDII BALI WARTA DEWATA Indonesia BlogTipTrik | dengan deskripsi : Propinsi Bali Bersatu | juga ada Blog Informasi Artikel Tip Trik PPG Generus LDII provinsi Bali Pulau Dewata | Indonesia Dan di seluruh Dunia |ldiibali dot blogspot dot com, ini buat anak-anakku, istri-istriku dan keluargaku, saya Bersyukur jika telah membacanya, dengan ucapan syukur,   الْـحَـمْدُ ِللهِ جَـزَا كُمُ اللهُ خَـيْرا  semoga Alloh memberikan tetap dalam hidayah Alloh manfaat Selamat lancar Barokah tetap dalam hidayah Alloh, mengingat di akhir zaman ini amar makruf nahimunkar/mengajak kebaikan dan mencegah kemungkaran harus selalu di giatkan.  tidak sesat, dan tidak menyesatkan serta tidak tersesat ilayaumilqiyamah__________ 
PACARAN = MAKSIAT | Dalam Al-Qur’an di jelaskan bahwa : Jangan mendekat pada Zina, nah itu sebagai garis besarnya | by GEN PPG LDII BALI Warta Dewata Indonesia | Semoga Tetap Dalam Hidayah-Nya, tidak sesat dan tidak menyesatkan serta tidak tersesat 4.5 5 saifull bin Dj Minggu, April 28, 2013 LDII, LDII Bali, Al-Qur'at & Al-hadist tidak sesat menyesatkan, pacaran = maksiat, jangan mendekat pada Zina, zina dosa besar PACARAN = MAKSIAT,  Dalam Al-Qur’an di jelaskan bahwa : " Jangan mendekat pada Zina", nah itu sebagai garis besarnya dalam masal...


On : Minggu, April 28, 2013,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

I'am saifull bin Dj, a part-time blogger and template designer from Indonesia who is the founder And Author of ldii,ldii bali,gen ppg ldii bali,ppg ldii bali,masjid ldii,islam,Warta DewataIndonesia,mantan,sesat. I love create Blogger Themes, write about blog design, And Blogspot tweaks. You can subscribe me on G+ @ saifull bin Dj .